Tuesday, July 30, 2019

Pijat Thailand - Yang Terbaik dan Paling Unik

Jika Anda telah menghabiskan waktu di Thailand, Anda pasti akan melihat bahwa panti pijat Thailand adalah pemandangan yang sangat populer ke mana pun Anda pergi. Berasal di India lebih dari 2.500 tahun yang lalu, ilmu Veda tentang terapi pijat diimpor ke Thailand oleh para biksu Buddha dan, seperti penyembuhan herbal, dipraktikkan di kuil-kuil di seluruh negara. Sampai hari ini ada banyak panti yang menampilkan "pijat tradisional Thailand", tetapi beberapa lebih unik daripada yang lain dan tidak boleh dianggap remeh.

pijat thailand

baca juga pijat tunanetra bekasi
Wat Pho, juga terkenal sebagai universitas pertama Thailand, adalah pusat pijat tradisional Thailand yang terkenal. Orang kaya, terkenal dan berkuasa semuanya telah dikenal mengunjungi kuil karena penguasaan seni. Tertulis di atas batu di dinding Wat Pho adalah semua yang diketahui tentang pijatan Thailand, yang berasal dari masa pemerintahan Raja Rama III (1824-1851). Pijat ala Thai pada awalnya adalah profesi untuk orang buta. Saat ini, banyak orang yang berbeda berlatih seni. Namun, guru pijat masih mengatakan bahwa tukang pijat yang tidak bisa melihat mampu berkonsentrasi lebih baik dan memiliki niat yang lebih murni. Jika Anda mengunjungi Bangkok dan merasa sedikit lelah atau stres, cobalah pergi ke Wat Pho untuk dipijat oleh salah satu tukang pijat buta. Jangan lupa memberi tip juga.

Jika Anda berada di Chiang Mai, tempat unik lain untuk mendapatkan pijatan adalah Lembaga Pemasyarakatan Wanita Chiang Mai. Perumahan 1.200 wanita yang dihukum karena kejahatan narkoba, penjara memungkinkan wanita yang telah berhasil menjalani rehabilitasi narkoba untuk berpartisipasi dalam program kejuruan sukarela 3 bulan untuk belajar pijat, memasak, menjahit, tata rambut atau pelayan. Pijat di sini tidak hanya lebih murah daripada di sebagian besar lokasi, tetapi mereka juga memberi para wanita yang akan segera dibebaskan ini untuk mempraktikkan keterampilan komersial baru, membantu mereka mendapatkan uang awal dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan masyarakat di pengaturan yang terkendali. Uang ini memungkinkan mereka untuk membangun kemandirian finansial, yang dengannya mereka dapat mendukung keluarga mereka setelah mereka dibebaskan.

baca juga pijat tunanetra bandung
Ada lokasi lain di Chiang Mai yang memungkinkan perempuan yang telah dihukum karena kejahatan bekerja di industri pijat. Itu disebut Lila Thai Massage dan pemiliknya juga direktur penjara wanita Chiang Mai. Perempuan, yang telah meninggalkan penjara, sering mendapatkan pekerjaan sebagai Lila sebagai jalan menuju reintegrasi mereka ke masyarakat. Lila's sangat populer di kalangan wisatawan maupun penduduk setempat.

Pijat telah menjadi seni penyembuhan yang hebat di Thailand selama berabad-abad. Ini tersebar luas di seluruh negeri. Jadi apakah Anda berada di Bangkok, Chiangmai atau provinsi lain, Anda pasti dapat menemukan pijatan yang berkualitas. Tidak masalah ke mana Anda pergi, yang penting adalah bahwa seni penyembuhan ini dilestarikan dan tidak dilupakan.


Ada informasi lebih lanjut tentang Pijat ala Thailand di situs web kami.


Penerbangan dari Wisata Petualangan Gibbon ?? adalah tur kanopi garis zip yang unik melalui hutan hujan tua berusia 1500 tahun di luar Chiang Mai, Thailand. 18 platform, skybridge, dan stasiun penurun menghubungkan 2 km garis zip yang membawa Anda melewati berbagai lapisan kanopi hutan hujan. Penerbangan Gibbon, bekerja dengan desa setempat, dinas kehutanan dan Universitas Chiang Mai telah menanam banyak pohon dalam proyek restorasi hutan jangka panjang yang ambisius di dekat lokasi wisata. Selain itu, mereka telah memprakarsai Proyek Restorasi Habitat Primata untuk membantu melindungi sekelompok kera di daerah yang jumlahnya berkurang. Penerbangan Gibbon juga akan mengimbangi jejak emisi karbon Anda untuk penerbangan jarak jauh Anda. Bawa Liburan Thailand Anda ke level selanjutnya!

No comments:

Post a Comment