Monday, December 31, 2018

Untuk Para Pengusaha Baru, Kenapa Tidak Pilih Coworking Space Saja

Coworking space bandung - Khusus bagi para pengusaha baru, kenapa Anda tidak berpikir untuk memilih coworking space Bandung saja. Pasalnya dilihat dari segi manfaat dan keuntungannya ternyata justru lebih besar. 

Dengan coworking space seperti ini, diharapkan antar individu bisa saling bertukar ide, pikiran, ataupun solusi dalam rangka mengembangkan dan memajukan bisnisnya masing-masing. 

Terlebih lagi, tidak bisa dinafikan jika untuk menunjang bisnis seseorang diperlukan yang namanya jaringan dan relasi. Nah, dalam hal ini semua bisa dengan mudah Anda peroleh jika memilih opsi coworking space di Bandung.

Coworking Space Bandung dari MyOffice18

coworking space bandung

Konsep Coworking Space


Konsep coworking space ini umumnya dibuat dengan desain yang lebih menarik, unik, kekinian, dan pastinya sangat cozy. Selain itu yang tak kalah penting adalah ditunjang dengan suasana yang bisa membangkitkan spirit bisnis. 

Itu semua dilakukan dengan maksud agar supaya bisa lebih santai dalam bekerja dan berinteraksi dengan pihak lainnya, terus bersemangat serta bisa selalu produktif dalam bekerja. 

Berbeda sekali dengan konsep ruang kerja di perkantoran yang umumnya sangat kaku, cenderung membosankan, serta dituntut untuk tidak melakukan aktivitas dalam ruang kerja. Selain itu hanya bisa bertemu dengan orang-orang dari perusahaan yang sama. 

Keberadaan dari coworking space ini juga ditunjang dengan pertumbuhan startup digital maupun UKM yang terus saja meningkat di Indonesia. Selain itu mayoritas berasal dari kalangan milinial. 

Jiwa muda para pengusaha pemual inilah yang justru biasanya menginginkan sistem serta konsep yang lain dari sebelum-sebelumnya, yang rata-rata tampak monoton dan kurang kekinian.

Dengan konsep yang ditawarkan oleh coworking space ini, maka ide, kreasi, serta penunjang perkembangan bisnis bisa dengan mudah ditemui oleh para pengusaha pemula ini. Itulah kenapa memilih bekerja sama dengan co work space Bandung bisa dibilang sebagai langakah cerdas yang sudah Anda ambil. 


Keuntungan Pakai Coworking Space


Dari sedikit gambaran di atas, sebenarnya bisa dipahami jika konsep coworking space ini sangat cocok untuk para pengusaha baru. Terlebih lagi bagi mereka yang sedang memulai usaha digital atau startup. 


Apalagi perusahaan startup rata-rata memiliki karakteristik yang unik, inovatif, kreataif, serta berani mendobrak hal-hal yang dianggap konvensional. Maka konsep berbagai kantor semacam ini sangat pas dalam skema usaha mereka. 

Apalagi jika dilihat dengan teliti banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih konsep pakai ruang kerja bersama seperti yang ditawarkan oleh coworking space Bandung 24 jam, yang pastinya tidak bisa didapatkan jika menggunakan gedung sendiri, di bawah ini contohnya: 

1. Biaya sewa lebih murah

Wajar saja jika lebih murah, sebab harga sewa kantor ini dibayar bersama-sama. Tapi meskipun demikian, antar satu usaha dan lainnya tidak saling bergantung. Jadi tidak perlu khawatir akan ditendang manakala ada pemilik usaha yang tidak membayar sewa. Namun jika Anda ingin mendapatkan yang lebih mudah lagi, maka jawabannya hanya ada di coworking space Bandung murah.

2. Inovatif dan nyaman

Rata-rata desain interior coworking space dibuat senyaman mungkin dengan meja-kursi tanpa sekat dan didesain dinamis. Hal ini sangat cocok bagi perusahaan start up yang umumnya ogah jika lingkungan kerjanya konvensional. 

3. Fasilitas digital mumpuni

Para pemilik coworking space mestinya tahu betul dengan pangsa pasar yang dituju. Oleh sebab itu untuk perusahaan teknologi bisa dipastikan fasilitas digital yang tersedia dijamin mumpuni. Contohnya saja berkaitan dengan jaringan internet. 

4. Bisa bertukar ide

Ide memiliki nilai yang sangat mahal, bahkan lebih dari sekedar uang. Di ruang kerja bersama seperti ini, Anda bisa dengan mudah berbagi ide dengan para penyewa lain. Terlebih lagi umumnya bidang bisnis yang digeluti antara penyewa satu dengan lainnya berbeda. 

Meskipun sebenarnya dari segi biaya sewa rata-rata coworking space berani menawarkan harga sewa yang murah, namun jika Anda ingin mencari yang lebih terjangkau lagi maka coworking space Bandung bisa dipertimbangkan. 

No comments:

Post a Comment